Layanan DIgital Marketing oleh Winnrs
Creativity and Productivity Issues & Lifestyles

Winnrs Tawarkan Layanan Digital Marketing yang Lebih Revolusioner

Digital marketing akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan yang hangat bagi para pelaku bisnis. Selain dapat membantu para pebisnis dalam mencapai tujuan pemasaran, pemasaran berbasis digital juga akan membantu menciptakan kedekatan hubungan dengan pelanggan maupun calon pelanggan.

Terlebih, di era di mana persaingan bisnis semakin ketat seperti sekarang, pemasaran berbasis digital sangat dibutuhkan untuk menghadapi tantangan tersebut. Oleh karena itu, Winnrs, selaku penyedia layanan digital marketing terkemuka di Indonesia, menyediakan layanan pemasaran digital yang revolusioner bagi para pemilik bisnis.

Digital Marketing: Membantu Para Pebisnis Menciptakan Kedekatan dan Hubungan Baik dengan Pelanggan

Digital marketing menjadi sesuatu yang begitu penting di era digital seperti sekarang. Ini akan memberikan kesempatan bagi para pebisnis untuk survive dalam menghadapi tantangan berupa persaingan yang kian kompetitif dari hari ke hari,” ujar Winnie, pendiri Winnrs.

“Kami tak hanya menawarkan layanan digital marketing untuk sekedar kebutuhan pemasaran semata, melainkan juga untuk membantu para pebisnis menciptakan kedekatan dan juga hubungan baik dengan calon pelanggan maupun pelanggan setianya,” imbuhnya.

Menurutnya, para pelaku bisnis sudah seharusnya menerapkan metode pemasaran ini sejak lama. Namun, tidak ada kata terlambat untuk memulainya mengingat ke depannya digital marketing justru akan semakin dibutuhkan saat segala sektor sudah bertransformasi ke arah digital.

Layanan All in One Winnrs

Winnrs menawarkan layanan all in one digital marketing yang meliputi Google Ads, Whatsapp Marketing, Facebook & Instagram Ads, Twitter Ads, email marketing, SEO, SEM, dan banyak lagi.

Untuk membantu pemilik website dalam melacak kinerja dari kampanye digital tersebut, maka Winnrs pun menyediakan tools analisis dan pelacakan. Dengan begitu, mereka bisa dengan mudah menjalankan beragam strategi yang berdasar pada data yang ditampilkan tersebut.

Analisis data yang mendalam, berpadu dengan personalisasi berteknologi AI tentunya mampu mengoptimalkan analisis yang dihasilkan menjadi lebih baik. Nantinya, para pemilik bisnis pun dapat menggunakan data tersebut untuk keperluan pemasaran secara berkelanjutan.

Digital Marketing
Layanan Digital Marketing oleh Winnrs (Foto: Wanniwat Roumruk – Getty Images)

Winnie menuturkan bahwa hal tersebut menjadikan layanan digital marketing miliknya lebih revolusioner. Ini akan membantu para pebisnis meraih tujuan mereka dengan baik entah itu untuk kebutuhan penjualan, branding, maupun untuk meningkatkan jumlah interaksi sosial media.

“Layanan digital marketing yang kami tawarkan menggabungkan pendekatan yang fokus pada pelanggan, penggunaan tools dengan teknologi mutakhir, sekaligus strategi data-driven yang terbukti optimal,” ungkap founder Winnrs tersebut.

Peningkatan Penjualan dan Visibilitas Merek

Pemasaran digital yang revolusioner berpadu dengan strategi yang inovatif tentunya mampu meningkatkan interaksi pelanggan, penjualan, hingga mengubah cara kerja bisnis sehingga lebih siap untuk bersaing di era digital.

Klien Winnrs pun melaporkan adanya peningkatan penjualan hingga visibilitas merek secara signifikan setelah menggunakan layanannya.

Layanan Digital Marketing oleh Winnrs
Meningkatkan penjualan dengan layanan Digital Marketing (Foto: Stocksnap – Pixabay)

Yuna Anggraini, salah satu klien Winnrs, mengungkapkan, “Setelah saya menggunakan layanan digital marketing dari Winnrs, selama 3 bulan terakhir ini terjadi peningkatan penjualan yang begitu signifikan. Nama toko online saya pun menjadi jauh lebih dikenal oleh masyarakat luas.”

Eriko Sebastian, salah satu klien lainnya, menambahkan, “Tujuan awal saya memanfaatkan pemasaran berbasis digital adalah untuk meningkatkan penjualan produk usaha fashion saya. Namun, berkat layanan digital Winnrs, tak hanya penjualan produk yang meningkat, namun juga tingkat kepuasan pelanggan meningkat hingga 98% yang jauh melebihi ekspekstasi saya.”

Dengan mampu memberikan peningkatan kepuasan pelanggan hingga 98%, Winnrs terbukti menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk membantu kebutuhan pemasaran berbasis digital bagi para pelaku bisnis entah itu bisnis kecil maupun bisnis besar sekalipun. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *